Jalur Medan-Berastagi: Hal-hal yang Harus Waspada

Aksi kawanan begal di Kota Medan kembali merajarela dan mengancam keselamatan pengendara. Dalam aksinya para bandit jalanan ini tak sungkan-sungkan melukai korbannya demi mendapatkan harta benda. Seperti data yang diperoleh Waspada Online, Kamis (5/10), selama.

Arus lalu lintas pada libur panjang di Jalan Medan-Berastagi diprediksi akan macet total Jika cuaca buruk. Jika cuaca buruk, tidak tertutup kemungkinan akan adanya tanah longsor dan pohon tumbang, mengingat di Jalan Medan-Berastagi merupakan dataran tinggi yang.

Khusus jalur wisata atas (Medan-Berastagi), kami telah menempatkan sebanyak 87 anggota guna mengurai arus lalul intas. Mereka yang bertugas akan melakukan penjagaan hingga libur panjang usai, ungkap Mardiaz di Polresta Medan, Kamis (5/5/2016). Ia menjelaskan, selain pengamanan di jalur.

Evakuasi pohon ini agak sulit karena jalur ini sudah terlanjur padat dengan kendaraan karena longsor di Km 35 sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam,” tuturnya. Adapun korban yang luka-luka dan mengalami patah tulang adalah Juliana Br Purba (54), Awalta Ginting (37), Indah br Sinuraya (20), dan Novita.

Traffic light tepatnya di persimpangan Jalan Juanda, Medan, membuat pandangan pengendara menjadi keliru. Pasalnya lampu rambu-rambu lalu lintas tersebut sepenuhnya tertutup oleh tiang baliho yang berdiri tegak di depannya. Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online,.

Tim gabungan dari Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur mengungkap kasus perampokan Gerai Alfamart di Jalan Karakatau, Kecamatan Medan Timur, Selasa (5/12). Informasi diperoleh Waspada Online di lapangan, dalam pengungkapan kasus perampokan tersebut,.

Jelang malam perayaan pergantian tahun 2017 yang akan berpusat di Lapangan Merdeka Kota Medan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan mulai memberlakukan rekayasa penutupan jalan di seputaran kawasan tersebut. Pantauan Waspada Online, Minggu (31/12) malam,.

Banjir yang menggenangi terowongan di Jalan Mas Kecamatan Medan Area (Plaza Yanglim, red) nyaris memakan korban. Ketinggian air tampak mencapai mencapai dua meter. Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online di lokasi, banjir sudah berlangsung selama dua hari.

Jalur Medan-Berastagi Lumpuh Total, Dinas PU Kerahkan Alat Berat. Mobil terkena longsor di Jalan Medan-Berastagi, awal tahun 2017.. POJOKSUMUT.com, MEDAN-Peristiwa tanah longsor di jalur wisata Medan-Berastagi, tepatnya di tikungan PDAM Tirtanadi, PancurBatu, membuat lalu lintas.

Tanah longsor dan pohon tumbang terjadi di jalur wisata Medan-Berastagi, Sumatera Utara (Sumut). Dalam kejadian tersebut, satu. Sementara itu, salah seorang pengemudi mobil, Gilbert, mengatakan situasi lalu lintas di jalur wisata Medan-Berastagi masih macet. Saya dari Sidikalang mau.

Arus lalu lintas Medan-Berastagi sempat mengalami kemacetan pascalibur lebaran, Minggu (10/7/2016) kemarin. Meski begitu, sampai saat ini Satuan Lalulintas Polresta Medan masih melakukan penjagaan guna mengantisipasi kemacetan khususnya di beberapa titik.

Harianto (49) pekerja pembangunan jalur rel layang, tewas setelah tertimpa mesin pengangkut coran semen di lokasi proyek Stasiun Kereta Api, Senin (23/10). “Dia tewas karena tertimpa mesin pengangkut coran semen saat berada di atas bangunan jalur layang rel kereta api,” ungkap.

Personel Satlantas Polrestabes Medan bersiaga di sejumlah titik guna mengamankan arus balik libur tahun baru 2018, yang diprediksi terjadi, Selasa (2/12/2018) hari ini. Salah satu lokasi yang dijaga yakni di jalur wisata Medan-Berastagi. Terlihat personel Polantas.

Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut, Kombes Pol Raden Heru Prakoso, menyebutkan telah terjadi peningkatan volume kendaraan saat libur panjang di semua tempat wisata di Sumut, khususnya di jalur Medan-Berastagi. “Khusus di jalur ini, peningkatan volume kendaraan itu.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, mengatakan telah m engerahkan 176 personel untuk mengatur arus lalu lintas Medan menuju Berastagi pada libur Perayaan Imlek. “Nantinya para personel akan diplot pada titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas di kawasan Berastagi.

Medan-Berastagi Dipastikan Macet, Begini Saran Satlantas Polrestabes Medan. dan Minggu (2/7/2017). Oleh karenanya, bisa dipastikan akan terjadi kepadatan volume kendaraan di beberapa titik jalan Medan-Berastagi.. Duren Pitu. Setelah itu langsung belok kiri ke jalur lintas Berastagi,” cetusnya.

Sejumlah 40 personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Medan disiagakan untuk mengamankan jalur Medan-Berastagi, Kabupaten Tanah Karo menjelang perayaan Tahun Baru 2016 pada 31 Desember mendatang. Penyiagaan personel lalu lintas di kawasan Berastagi, Tanah.

Tak hanya itu, turut disediakan pos portable yang nanti akan digunakan para pengendara yang kelelahan saat berkendara saat melintas di jalur Medan-Berastagi. “Kami dari Satlantas Polrestabes Medan akan stand by di jalur puncak selama libur Imlek 2018 mengantisipasi terjadinya laka lantas,”.

Kemacatan panjang terjadi dari Desa Bingkawan hingga Desa Ketangkuhen Deli Serdang, akibat longsor yang melanda kawasan tersebut sejak sore hari, Senin (2/1). Kemacatan ini diperkirakan hingga 7 kilometer. Tim gabungan Satlantas Pancur Batu, Polsek Pancur Batu, Koramil 14.

Libur peringatan Maulid Nabi sejumlah ruas jalan protokol di Kota Medan tampak lengang dari aktivitas lalu-lalang kendaraan bermotor, Jumat (1/12). Pantauan Waspada Online di lapangan, adapun ruas jalan yang terlihat lengang terpantau di Jalan Surdiman, Jalan Dipenogoro, Jalan.

Jalan di kawasan itu tak ubahnya seperti tikungan-tikungan lainnya di sepanjang Jalan Medan-Berastagi. Lokasi tikungan yang dikenal dengan. Sosok hantu perempuan kabarnya sering menampakkan diri kepada sejumlah pengendara yang melintas di jalur ini. Dari sejumlah kesaksian, makhluk halus.

Menurut Komandan Regu (Danru) Basarnas Kota Medan, Ari Susanto, hujan yang terjadi sejak Senin siang (2/1) mengakibatkan kondisi tanah tempat menjadi labil. Sehingga terjadi pergeseran tanah yang tergerus air hujan, hingga terjadi longsor. “Ketahanan tanah sudah tidak kuat.

Diduga lalai dalam berkemudi mobil box Mitshubishi BK 8036 CI terbalik saat melintas di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di depan Pajak USU (Pajus), Medan, Selasa (10/10). Informasi yang diperoleh Waspada Online, mobil box yang terbalik dikemudikan Wahyu Hidayat (23) warga Jalan.

Pelaku pariwisata mengharapkan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan pemerintah pusat mempercepat pembangunan jalan alternatif Tanjungmorawa-Seribu Dolok-Tongging (Rawasering) untuk mengurai kemacetan jalur Medan-Berastagi hingga ke tujuan wisata di pinggiran Danau Toba di.

Pasalnya, dalam sepekan dua warga yang diketahui seorang guru dan karyawan Indomaret menjadi korban perampokan saat melintas di Jalan Mabar, Kecamatan Medan Perjuangan. Bahkan, untuk kasus perampokan terhadap guru yang belum diketahui identitasnya aksi para pelaku terekam kamera.

Truk Colt diesel BK 8404 PJ mengalami patah as di Jalan Medan-Berastagi kilometer 36 persis di dekat tikungan Tirtanadi. . Karena truk diesel tersebut posisinya melintang sehingga memakan setengah badan jalan yang menyebabkan kepadatan arus baik dari jalur .

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi menawarkan investasi pembangunan jalan tol Medan-Berastagi kepada perusahaan konstruksi asal Malaysia, IJM Corporation Berhard. Hal ini disampaikan Erry saat menerima audiensi perwakilan IJM Corporation Berhad di ruang.

Dua suporter kesebelasan PSMS terluka akibat kena lemparan batu di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah. Kedua korban yakni, Riski Hermada (19) dan Adi Tia (16) bersama rekannya dibawa ke SPKT Polsek Medan Baru, membuat laporan.

Amos juga menjelaskan, akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas menuju Medan-Berastagi dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan, dikarenakan kayu gelondongan berserakan hingga menutup badan jalan. Tadi pagi sempat macet, karena kayu-kayu gelondongan menutup jalan. Tidak berapa.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Hendri Marpaung, mengatakan penangkapan bandar narkoba di Jalan Balai Kota, Medan, tepatnya di depan Merdeka Walk, sesuai prosedur. “Penangkapan tadi malam di Merdeka Walk sesuai prosedur dan saya yang mengeluarkan.

Tanah longsor terjadi di jalur wisata Medan-Berastagi, Sumatera Utara (Sumut). Tanah longsor terjadi setelah gempa mengguncang. Darwin mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada bila melewati jalur wisata Medan-Berastagi ketika hujan. Selain itu, pascagempa di Deli Serdang,.

Tim Unit Reskrim Polsek Patumbak mengamankan pelaku pencurian bernama Frengki Manalu (21), warga Jalan Jati II, Kelurahan Pasar Merah, Kecamatan Medan Kota. Frengki Manalu ditangkap petugas berdasarkan pengaduan korbannya, Suwarno (40), warga Jalan SM Raja,.

Tiba-tiba datang dari arah Merek menuju Kabanjahe mobil yang dikemudikan Sahat Martia Haloho (26) warga Bandar Seribu, Haranggaol, diduga mengambil jalur kanan sehingga menghantam sepeda motor yang melaju di jalur tersebut dari arah berlawanan. Tak berselang lama, Petugas Lantas turun.

Tanah Karo adalah salah satu tujuan tempat wisata di Sumatera Utara, maka tak heran jika kota wisata Berastagi yang tergolong kota kecil ini, bisa memakan waktu yang cukup lama karena jalanan macet.Pantauan GoSumut di Kota Turis Berastagi senin (1/1/2018) sekira pukul 17.00,.

Comments

Popular posts from this blog

Titik Kepadatan Kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek

Informasi Rest Area Lalu Lintas Jalur Puncak